Setelah anda terdaftar di server Nuansa Mobile, anda sudah resmi menjadi Mitra Nuansa Mobile dan bisa memulai melakulan transaksi. Tapi tunggu dulu! Untuk dapat melakukan transaksi penjualan, anda harus mengisi saldo terlebih dahulu.
Pengisian saldo deposit Arvind Tronik sangatlah mudah. Kami menyediakan
beberapa metode untuk mempermudah anda melakukan pengisian saldo.
Diantaranya:
- Deposit dengan datang langsung ke kantor kami.
- Deposit melalui Transfer Bank.
Deposit dengan datang langsung ke kantor kami
Bagi anda yang berada di Kabupaten Purbalingga, anda bisa langsung datang ke kantor kami di alamat berikut:
Jl. RS Yosomiharjo RT 01/11 Kecamatan Bobotsari, Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah
HP: 0823 3798 1908
WA: 0823 3798 1908
Namun, bila anda sibuk atau tidak ada waktu untuk datang langsung ke
kantor, anda bisa lakukan metode deposit dengan cara transfer bank,
lebih praktis, ekonomis dan tentunya otomatis.
Deposit melalui transfer bank (OTOMATIS)
Ada 2 Tahapan dalam isi saldo atau deposit melalui Transfer Bank.
Pertama: Membuat Tiket deposit
Kedua: Transfer
Pertama: Membuat Tiket Deposit
Buka Aplikasi Nuansa Mobile
Buka tampilan gambar Tambah di bawah saldo
Lalu pilih Tiket Tambah Saldo
Lalu Masukan Nominal Yang diinginkan (dicontoh saya menggunakan 50rb)
Lalu Kirim Selanjutnya akan muncul balasan Jumlah Nominal yang Hraus ditransfer serta daftar rekening tujuan
Catatan: Tiap kita isi saldo dan memasukan Nominal deposit, maka nominal itu pasti akan mengalami perubahan di ujungnya atau 3 digit terakhir. 3 Digit terakhir ini adalah kode deposit, bukan admin.
selanjutnya anda harus mentransfer sesuai dengan nominal yang tertera sampai ke 3 digit terakhir Wajib sama. jika tidak sama maka saldo tidak akan dapat terisi otomatis.
Kedua Transfer.
setelah anda menerima Nominal tiket yang harus ditransfer serta daftar rekening. anda tinggal transfer ke rekening yang tertera. Cukup pilih salah satunya. dengan nominal yang harus sama persis dengan nominal tiket yang telah dibuat.
Anda dapat mentrasnfer via Bank, Emoney seperti Dana, OVO, Flip, Grabkios dan lain sebagainya.
Di gambar saya menggunakan rekening BNI (via Mobile Banking BNI) ke Rekening BNI.
Jika Saldo dalam kurun waktu 20 menit belum terisi otomatis, hubungi CS
Tidak ada komentar:
Posting Komentar